Taman Eksotik Dengan Perpaduan Gazebo dan Kolam Koi

September 17, 2017 Alam Asri Surabaya 0 Comments

Alam Asri Jasa Consultan dan Contraktor Landscape Surabaya │ Tukang Taman Surabaya│ Jasa Desain Pembuatan Taman Di Surabaya │ Arsitek Taman Surabaya │ Jasa Renovasi Taman Surabaya │ Pemborong Taman Surabaya│ Contoh Layout 3D Taman Surabaya │ Pembuatan dan Perawatan Taman Minimalis, Taman Kering, Taman Vertikal Untuk Rumah, Kantor, Restoran, Pabrik, Sekolah, Hotel, di Surabaya │ Jasa Pembuatan Kolam Minimalis Ikan Koi ( Water Wall ) Di Surabaya │Taman Relif Tebing Air Terjun │Lantai Carport / Coral Sikat Surabaya.

Taman, Gazebo dan Kolam Koi akan kami hadirkan di rumah anda, Berikut adalah fungsi ke 3 nya :

- Keberadan sebuah taman di rumah sebenarnya mempunyai banyak fungsi, selain untuk memperindah rumah taman juga berguna agar rumah tidak terlihat gersang, sebuah rumah akan terlihat hidup dan menarik dari taman yang ada di rumah tersebut. Taman akan memberikan keseimbangan terhadap rumah yang dibangun dengan batu dan semen, taman akan memberikan kontribusi yang cukup penting dalam memberikan sirkulasi udara yang segar dan bersih bagi penghuni rumah, taman juga berfungsi untuk menghilangkan stress dan kelelahan saat bekerja di kantor dengan sekedar menyiram tanaman atau memandang dan menikmati keindahan tanaman yang ada.

- Gazebo adalah suatu bangunan yang ada di taman, biasanya tiap sisinya terbuka karena sesuai dengan tujuan utamanya, gazebo merupakan tempat yang nyaman untuk menikmati taman. Dengan sisi yang terbuka, Anda yang sedang berada di dalamnya dapat menikmati pemandangan taman dengan lebih bebas juga dapat menikmati udara yang bertiup tanpa terhalang penutup pada tiap sisi.

- Selain fungsi yang begitu artistik kolam ikan juga sebagai penyejuk jiwa. kita merasa tenang nyaman setelah melihat kolam yang penuh dengan ikan-ikan yang cantik. Supaya menambah nilai artistik kolam ikan anda pilhan ikan yang akan mengisi kolan anda juga sangat menentukan nilai keindahan, untuk kolam ikan di taman anda ikan yang cocok adalah ikan koi.







Anda berminat silahkan hubungi kami :

Alam Asri              : 08155199841 - 081336602471                      
Email                     : setiawan282@gmail.com
Office                     : Jln. Dukuh Kupang Barat No. 5 Surabaya

You Might Also Like

0 komentar: