Jasa Pembuatan Taman di Surabaya | Konsultan & Kontraktor Landscape

September 07, 2021 Alam Asri Surabaya 0 Comments

Tukang Taman Surabaya

Desain Taman Surabaya

Jasa pembuatan taman surabaya
Jasa desain pembuatan taman terbaik di kota surabaya yang telah berpengalaman selama berpuluh tahun dan telah berhasil menyelesaikan ratusan project landscape berkualitas terbaik di surabaya / indonesia.

Sebagai jasa tukang taman surabaya yang telah berpengalaman tentunya kami memiliki portofolio hasil kerja yang sangat lengkap khususnya di kota surabaya, yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan.

Kami mampu membuat berbagai macam konsep taman yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan klien, kami akan memberikan masukan perihal desain maupun pemilihan tanaman hias yang di sesuaikan dengan tipe dan jenis bangunan.

Seperti pada gambar diatas, konsep Japanese Garden yang kami hadirkan pada salah satu rumah klien yang menginginkan Landscape di halaman rumah dengan nuansa yang berbeda dari penataan konsep taman pada umumnya.

Desain jalan setapak dan berbagai ornamen hardscape yang kami padu padankan dengan berbagai bidang softscape tanaman hias menjadikan kunci utama dalam pembuatan taman ini, untuk menampakan kesan taman yang luas dan minimalis namun tetap asri dan cocok sebagai tempat bersantai di halaman rumah.

Jasa Taman Surabaya Profesional Berpengalaman


Alam Asri Landscape sebagai jasa tukang taman surabaya yang telah berpengalaman selama berpuluh tahun mampu membuatkan taman berkualitas terbaik di halaman rumah Anda.

Dengan berbagai keunggulan yang kami miliki, diantaranya :

✓ Bukan seperti tukang taman lainnya yang dapat anda temukan di internet, kami dapat menghadirkan karya yang memiliki kualitas kerja yang terstandart berdasarkan bidang arsitektur landscape.

✓ Dengan tenaga ahli profesional berpengalaman serta tanaman hias yang kami pakai berasal dari kebun sendiri pastinya anda akan puas dengan hasil kerja kami karena sesuai dengan budget yang anda keluarkan.

✓ Kami selalu mengutamakan subjektifitas klien dalam menilai kesuksesan suatu project Landscape, tentunya dengan masukan dari kami sebagai profesional di bidang ini.

✓ Memiliki koleksi tanaman hias baik lokal maupun import yang sangat lengkap untuk menunjang keperluan Landscape taman berkualitas terbaik dan juga menjadikan kami bisa memberikan harga yang tergolong lebih murah.

✓ Desain taman kami mampu merubah halaman rumah anda menjadi ruang Landscape yang cantik, tentunya dengan fleksibilitas yang di sesuaikan dengan tipe bangunan dan keinginan klien.

✓ Hardscape dari kami juga bukan hanya enak di pandang namun juga memiliki kualitas yang sangat baik, karena tukang yang miliki memiliki pengalaman kerja yang matang di tambah lagi pemilihan dan kuantitas dari material selalu kami maksimalkan.

✓ Sebagai wujud profesionalitas kerja kami memberikan garansi untuk keseluruan komponen project yang kami kerjakan sesuai dengan agreement awal, meskipun jarang digunakan karena klien selalu puas dengan hasil kerja kami.

Jasa Buat Taman Vertikal di Surabaya

Taman Vertikal di Surabaya

Vertical Garden Surabaya

Dari pengalaman kerja di bidang landscape taman, kami mampu menghadirkan konsep taman modern yang terstruktur seperti vertical garden dengan kualitas terbaik.

Konsep taman vertikal memiliki keunikan dan perbedaan struktur pembuatannya jika di bandingkan dengan konsep taman lainnya.

Karenya tidak kesemua tukang taman mampu menghadirkan konsep taman ini dengan desain dan kualitas yang baik.

Dengan mempercayakan kepada kami sebagai ahli taman vertikal yang telah menyelesaikan ratusan project taman merupakan keputusan yang bijak.

Seperti pada contoh konsep taman vertikal diatas yang kami selesaikan di salah rumah pada perumahan pakuwon city surabaya.

Untuk beberapa contoh taman vertikal kami yang lain anda bisa lihat di halaman Vertical Garden Surabaya.

Alam Asri Landscape - Jasa Taman Profesional


Memiliki landscape taman yang cantik di halaman rumah bisa di katakan menjadi keinginan dan kebutuhan setiap orang.

Membangun landscape dengan desain yang tepat dan di imbangi dengan kualitas instalasi dan pemilihan bahan yang berkualitas dapat memberikan nilai tambah sebuah bangunan.

Karenanya memilih tukang taman yang telah memiliki rekam jejak yang di dukung dengan bukti kerja nyata merupakan suatu kewajiban.

Dengan berbagai keunggulan yang kami paparkan di atas yang di sertai dengan portofolio hasil kerja, pastinya keputusan yang bijak jika anda memilih jasa kami.

Konsultasikan segala kebutuhan Landscape anda kepada kami.
Telp / Wa : 08155199841
Jasa Kontraktor Landscape Taman di Surabaya - Alam Asi Landscape

You Might Also Like

0 komentar: