Spesialis Pembuatan Taman Surabaya | Tukang Taman & Kolam Minimalis Surabaya

Maret 11, 2017 Alam Asri Surabaya 0 Comments


Alam Asri Landscape Group Jasa Desain Taman Surabaya, Spesialis Pembuatan Taman di Surabaya, Pakuwon Indah, Citraland, Graha Family, Bukit Darmo Golf, Seluruh Wilayah Surabaya & Sekitarnya.





Kami yang melayani pembuatan Landscape dengan/tanpa media hardscape di wilayah surabaya, jawa timur & indonesia.

Landscape Garden adalah sebuah lahan yang dibangun dengan tanaman yang di tata apik sesuai kebutuhan / permintaan klien, dengan memerhatikan lingkungan atau bangunan di sekitar area landscape agar bisa diciptakan view yang baik.

Hardscpe / Bidang keras, merupakan ornamen untuk pembuatan landscape yang sempurna, biasanya berupa Kolam minimalis koi, Relief tebing, Gazebo dll. yang pastinya pembuatan dan penataan hardscape dibuat atas kemauan klien yang dipertimbangkan dari kebutuhan lahan yang akan dibuat.

Dari banyaknya jenis ornamen hardscape untuk landscape, pembuatan kolam minimalis koi bisa di katakan merupakan hal yang paling penting & yang paling umum karena kolam bisa sangat cocok untuk segala jenis bangunan, namun demikian untuk menghasilkan kolam waterwall minimalis koi yang bagus dan berkwalitas dibutuhkan tukang yang handal. Disinilah kami hadir untuk anda yang ingin membuat kolam minimalis koi dengan kwalitas terbaik serta bisa selaras dengan landscape dan bangunan anda.

#Alam Asri Tukang Taman Surabaya, Desain Taman Surabaya, Pembuatan Taman Surabaya, Spesialis Pembuatan Taman Di surabaya, Kontraktor Taman Surabaya, Arsitek Taman Surabaya.

#Alam Asri Tukang Kolam Minimalis Surabaya, Tukang Kolam Koi Surabaya, Tukang Relief Tebing Surabaya, Tukang Gazebo Surabaya, Tukang Lantai Carport / Batu Sikat Surabaya.



Pembuatan landscape taman yang di bangun tanpa / disertai dengan kolam seperti gambar diatas memang bisa dikatakan suatu keharusan bagi setiap bangunan.

Pembuatan Landscape taman sesuai dengan kebutuhan bangunan merupakan hal yang dipertimbangkan pertama kali. Yang sebenarnya desain taman yang baik merupakan implementasi kecocokan antara bangunan yang akan diberi bidang softscape dan hardscape untuk landscape.

Tukang Taman Surabaya Alam Asri Landscape Adalah jasa yang telah berpengalaman sema berpuluh tahun, kami merupakan jasa ahli dibidang desain dan pembuatan taman, kolam minimalis koi, relief tebing, lantai carport, gazebo, klien kami berasal dari perorangan sampai perusahaan nasional maupun internasional.

Dengan pengalaman yang matang harapan kami kedepannya agar bisa memberi hasil yang lebih baik dan tetap menjadi yang terbaik, berkontribusi lebih untuk pembuatan landscape di surabaya & indonesia.

Hubungi Kami:
Telp : 08155199841 / 081336602471
Wa : 08155199841
Alamat: Jl. Raya Dukuh Kupang Barat No.5, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Kota SBY, Jawa Timur 60225 (Klik Disini)

You Might Also Like

0 komentar: