Jasa Pembuatan Vertical Garden di Surabaya

September 17, 2017 Setiawan 0 Comments

ALAM ASRI melayani jasa pembuatan taman vertikal garden di surabaya, sidoarjo, gresik, malang, Taman dinding atau Taman Vertikal sendiri tergolong taman yang baru di indonesia taman ini memiliki ke unikan yaitu taman yang menempel di dinding dengan sistem penyiraman sprinter air yang di salurkan pipa lalu di ambilkan dari tampungan air kita, semua itu akan menempel di balik taman itu.

Bahan Pembuatan Taman Vertical Antara Lain Adalah :

1. Besi Baja / Galvalum
2. Polycarbonate
3. Karpet
4. Penskrup
5. Skambakar
6. Pupuk Media
7. Glas Wall
8. Geotextile
dll

Jenis Tanaman Yang Biasa Kita Pakai :

1. Keladi Brekele
2. Meranti Bali
3. Alang - alang Hijau
4. Akalipa
5. Drasena
dan masih banyak yang lain tentunya bisa di sesuaikan oleh permintaan ouwner.

Vertical Outdor : 






Definisi - Apakah taman vertikal berarti?

Taman vertikal adalah taman yang tumbuh ke atas (vertikal) menggunakan teralis atau sistem pendukung lainnya, bukan pada tanah (horizontal).

Apa pun yang tumbuh pada teralis atau bahkan sebuah pagar adalah teknis bagian dari taman vertikal. Teknik ini dapat digunakan untuk membuat hidup layar antara daerah yang berbeda, menyediakan privasi untuk halaman Anda atau rumah.

Vertikal garden digunakan oleh banyak orang sebagai sarana untuk memastikan mereka menggunakan ruang mereka Taman secara maksimal. Struktur sederhana yang dibentuk oleh tiang-tiang bambu dapat memungkinkan tanaman untuk mendaki vertikal, menyediakan ruang tumbuh lebih daripada yang mungkin di Taman horisontal konvensional.

Pendakian tanaman dan tanaman merambat yang jauh dari satu-satunya pilihan ketika datang ke vertikal garden. Dengan sedikit perencanaan dan bahan yang tepat, vertikal garden dapat diciptakan yang memungkinkan Anda untuk tumbuh hampir apa pun.

Tentu saja, Anda tidak terbatas untuk menggunakan satu baris kontainer ke permukaan vertikal. Anda juga dapat menggunakan hampir semua sistem yang memungkinkan Anda untuk tumbuh ke atas bukan ke luar. Ini termasuk perancah, rak sistem, dan banyak lagi. Hanya membuat permukaan datar pada interval yang berbeda-beda sepanjang sumbu vertikal dan menambahkan tanaman trays atau pot.

Pemanenan tanaman dari taman vertikal secara signifikan lebih mudah dibandingkan dengan Taman on-the-tanah konvensional. Karena Anda mampu panen sambil berdiri kebanyakan tegak atau benar-benar tegak (tergantung vertikal tingkat pembalakan liar), dibandingkan dengan berlutut atau berjongkok di tanah, vertikal garden lebih mudah pada bagian belakang dan kaki, dan banyak orang dengan arthritis menemukan itu sangat bermanfaat.


Alam Asri Landscape - Tukang Taman Surabaya

You Might Also Like

0 komentar: