Jasa Tukang Taman Relief Tebing & Kolam Waterwall Minimalis Surabaya

Oktober 25, 2020 Alam Asri Surabaya 0 Comments

tukang relief taman tebing surabaya

kolam koi dan taman surabaya

Alam Asri Landscape hadir sebagai jasa profesional tukang taman surabaya dengan portofolio hasil kerja berkualitas terbaik. Percayakan penataan landscape anda kepada kami sebagai jasa yang telah berpengalaman dan terpercaya selama berpuluh tahun menangani berbagai macam tipe project landscape / hardscape.

Sebagai contoh taman relief tebing waterwall di atas adalah hasil kerja kami dengan klien yang berasal dari surabaya tepatnya pada salah satu rumah di perumahan Graha Family Surabaya. Komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik menjadikan klien kami selalu puas dengan hasil kerja kami.

Lokasi stand bunga sekaligus kantor utama kami berada di Dukuh Kupang Barat No 5 Surabaya dengan koleksi berbagai bonsai / bunga lokal maupun import terbesar dan terlengkap yang kami dapat dari petani secara langsung sehingga harga yang kami tawarkan tergolong murah, baik anda ingin membuat taman ataupun ingin membeli bonsai perbiji sekalipun.

Kepemilikan stand bunga yang lengkap juga merupakan realisasi yang kami lakukan untuk selalu memberikan harga yang lebih miring kepada klien yang memakai jasa kami.

Alam Asri terdiri dari team yang solid dan profesional, ini kami dapatkan dari pengalaman kerja sebagai penata taman yang telah kami lalui selama berpuluh tahun.

Organisir dan skema kerja kami juga telah sangat matang, untuk menunjang terciptanya landscape taman berkualitas terbaik kami memberikan gambaran 3 Dimensi serta perincian / RAB terlebih dahulu sebelum pengerjaan.

Keunggulan Kami Sebagai Tukang Relief Kolam Taman Surabaya

Kami dapat menciptakan taman berkualitas terbaik dengan mengikuti konsep taman yang di inginkan klien, setelah klien memberikan gambaran seperti apa taman yang di inginkan kami akan memvisualisasikan gambaran tersebut kedalam bentuk 3 dimensi (sesuai request) dengan tujuan agar klien mengetahui seperti apa gambaran taman yang akan di buat.

Selanjutnya progress di lanjutkan dengan melakukan pembuatan taman sesuai dengan gambaran dan perincian yang telah di sepakati, dengan bekerja secara profesional kami akan merealisasikan perincian yang telah di sepakati tersebut sebaik mungkin, meskipun sangat jarang ini juga akan masuk kedalam garansi jika ada hal yang di rasa kurang.

Garansi yang kami berikan adalah mulai dari tanaman untuk taman, sampai dengan bidang hardscape yang kami bangun. Dengan di berikannya garansi ini kami harap tidak ada keraguan untuk memakai jasa kami.




Taman yang kami buat di atas adalah sebagian kecil dari contoh project yang telah kami kerjakan, kami tujukan sebagai gambaran untuk anda yang ingin memiliki taman dengan kualitas terbaik. Selain pembuatan taman yang di kerjakan dari awal kami juga menerima pengerjaan renovasi maupun perawatan taman dengan hasil pengerjaan terbaik. Bahkan untuk anda yang sekedar ingin berkonsultasi untuk pembuatan landscape kami siap menerima konsultasi secara gratis, ini juga termasuk keunggulan dari layanan kami.

Kami juga memberikan layanan survai lokasi gratis untuk anda yang masih di wilayah surabaya / jawa timur. Tak menutup kemungkinan layanan survai lokasi gratis ini juga berlaku untuk anda yang berlokasi di luar jawa timur. Sebuah layanan yang tidak biasa anda dapat untuk company landscape service lain karena layanan survai lokasi dan konsultasi biasanya akan di kenakan biaya.

Berikut adalah beberapa keunggulan dari taman yang kami kerjakan :

✓ Dapat di pastikan kami mampu memberi harga yang murah di bandingkan yang lain, karena kami memiliki stand bunga yang bisa di katakan besar dan lengkap untuk menunjang taman rumah anda, pertimbangan harga ini juga dapat di ukur dari kualitas dari taman yang kami buat.

✓ Kami mampu menghadirkan taman berkualitas terbaik dan sesuai dengan keinginan anda, subjektifitas anda untuk menilai model taman yang memiliki desain terbaik adalah yang kami utamakan.

✓ Desain fleksibel sesuai dengan keinginan anda, tentunya kami juga memberikan arahan sebagai profesional yang memakai sudut pandang objektif dengan memberi masukan kepada anda untuk terciptanya kesepakan desain terbaik dengan mengutamakan subjektifitas anda.

✓ Taman dari kami mampu merubah tampilan rumah / bangunan anda jadi lebih baik dengan kesempurnaan dari penataan dari sisi arsitektur landscape adalah yang kami kedepankan.

✓ Di dukung hardscape yang bisa anda request sesuai keinginan anda, karena hampir semua jenis pekerjaan exterior designer kami memiliki profesional yang siap mengerjakan, seperti contoh pembuatan kolam hias di sertai relief tebing pada gambar di atas.

    Dengan berbagai keunggulan yang kami miliki dan dapat anda lihat secara pasti dari portofolio project yang telah kami kerjakan jangan ragu lagi untuk menghubungi kami sekarang juga.

    Telp / Wa : 08155199841
    Alam Asri Landscape - Jasa Profesional Tukang Taman Surabaya

    You Might Also Like

    0 komentar: