Jasa Kontraktor Taman Surabaya | Tukang Taman Profesional & Bergaransi

Februari 12, 2020 Alam Asri Surabaya 0 Comments

Kami adalah jasa kontraktor / pemborong yang bergerak di bidang landscape, meliputi pembuatan taman, kolam waterwall minimalis, relief tebing, lantai batu sikat dan segala jenis pekerjaan exterior design.
Dengan tim yang solid dan profesional kami selalu berusaha memberikan yang terbaik, berikut tahap pengerjaan sekaligus cara kami memberi yang terbaik:

tukang taman di surabaya

jasa taman surabaya

1. Survey Lokasi / Konsultasi Taman Surabaya


Dengan segala kebimbangan yang anda alami untuk pembuatan landscape di halaman anda, kami menawarkan jasa konsultasi plus survey lokasi secara gratis, dimana telah di ketahui bahwa survey lokasi adalah tahapan awal yang sangat penting dalam merencanakan suatu kegiatan perencanaan proyek dimana dalam survey lokasi tersebut kita dapat mengetahui letak keadaan bangunan tersebut  sehingga perencana dapat semaksimal mungkin untuk dapat merencanakan pembuatan taman di area tersebut.

Tapi jangan salah karena kita tidak memungut biaya untuk konsultasi dan survey lokasi maka bukan berarti kwalitas pengerjaan kita akan jelek, karena kami menawarkan layanan gratis ini juga untuk memberi kesempatan bagi pengaadan landscape di rumahan yang mungkin hanya menyediakan budget sedikit dan merasa tidak bisa membuat sebuah landscape yang epic, untuk bisa bertanya dan berdiskusi dengan jasa profesional.

Di dalam tahap survey lokasi ini kami juga menawarkan layanan untuk melihat project yang telah kami kerjakan langsung di lokasi, ini juga merupakan layanan unggulan dari kami karena kami telah mengerjakan banyak project khususnya di surabaya, akan kami rekomendasikan dan perlihatkan secara langsung kepada anda.

Kontraktor taman surabaya

2. Desain / Perancangan dan Perincian


Setelah selesainya tahap survey lokasi kami akan memberikan gambaran suatu project yang dibuat secara digital berupa gambar 2/3 dimensi, untuk memberi gambaran kepa anda seperti apa landscape yang akan anda dapatkan nanti. tentunya gambar yang kami buat di kerjakan oleh profesional desain grafis yang telah berpengelaman, sehingga pastinya akan sangat jelas dan sesuai dengan lokasi.

Desain perencanan akan di beri perincian yang jelas agar owner mengetahui stiap harga dari setiap item yang di pakai. perincian yang kami buat akan di tulis sejelas mungkin untuk memberikan transparansi dari landscape yang di buat.

3. Pelaksanaan


Tahap pelaksanaan di mulai setelah desain dan perincian di setujui oleh owner, dalam proses pelaksanaan agar sesuai dengan tentunya kami menggunakan desain dan perincian sebagai patokan agar sesuai dengan yang owner inginkan, tentunya dengan sentuhan tangan profesional kami selalu berusaha semaksimal mungkin agar klien bisa puas dengan hasil kerja kita, konsistensi untuk memberi yang terbaik juga membuat jasa kami semakin berkembang, sedikit review dari klien dapat anda lihat di berbagi media sosial kami seperti instagram / page facebook / peta lokasi, di mana itu adalah review jujur dari klien tanpa kami minta sebelumnya.

Setelah semua pengerjaan selesai, kami memberikan garansi untuk semua item dari project yang kami kerjakan mulai dari garansai untuk tanaman hidup sampai garansi untuk pengerjaan bidang hardscape. karena kami yakin semua project yang kami kerjakan memiliki kwalitas yang baik, kami tidak pernah ragu memberikan garansi ini kepada klien.

Jadi tunggu apa lagi? segera hubungi kami Tukang Taman Surabaya yang telah berpengalaman mengerjakan berbagai macam jenis project landscape dengan berbagai ukuran, baik di rumah / kantor / sekolah / villa semua bisa kami kerjakan secara baik.

Kolam koi taman surabaya

Desain kontraktor kolam taman surabaya

Stand Bunga
Kami memiliki stand bunga yang cukup lengkap untuk pembuatan landscape yang kami kerjakan ataupun memenui pesanan. Stand yang kami punya juga memiliki berbagai macam tanaman lokal dan inpor. jenis tanaman juga dapat di lihat nilainya jadi mana tanaman yang memilki harga akan terlihat bahkan oleh orang awan sekalipun. dan tentunya penataan tanaman pun harus di perhatikan.

Softscape dan Hardscape
Dalam pembuatan landscape yang berkelas di butuhkan pemilan softscape dan hardscape yang tepat.
Softscape adalah.. sebuah bidang lunak yang di perlukan untuk menghias suatu objek, di sini bidang tersebut merupakan tanaman. sebagai profesional gardener kami selalu menyeleksi dan memberi tanaman hias dengan kwalitas terbaik agar taman yang di hasilkan berkwalitas yang baik pula.
Hardscape adalah.. sebuah bidang keras yang di gunakan untuk penunjang pembuatan landscape, sebuah kresasi hardscape yang baik adalah yang memiliki kwalitas baik tanpa mengesampingkan looknya, oleh karenanya pemilihan tukang terbaik di perlukan agar dapat menghasilkan landscape berkwalitas tinggi yang di imbangi oleh desain softscape dan hardscape yang tepat.

Vertikal Garden
Taman tegak lurus yang menempel di dinding sebuah konsep taman dengan penanam modular bertingkat atau pot yang disusun secara vertikal. Penyusunan secara vertikal berguna untuk menghemat ruang dengan aliran melalui sistem irigasi yang bisa menyiram tanaman secara otomati air dari tanaman mengalir dari atas ke bawah, sistem penyiraman ini membuat konseptaman vertikal menjadi salah satu taman epic yang harus di miliki khususnya untuntuk bangunan yang memilikI sedikit lahan namun memerlukan penghijauan, konsep taman vertikal juga menjadi salah satu pioner dalam pembuatan landscape urban garden.

Dari banyaknya tukang taman yang ada, hanya sebagian yang bisa mengerjakan konsep taman vertikal dengan baik karena pembuatannya memang berbeda dengan jenis taman lainnya, untuk membuat konsep taman ini di perlukan sebuah skill khusus agar bisa tercipta karya taman vertikal yang cantik dan berkwalitas.

Bonsai sebagai ikon sebuah taman
Bonsai tidak yang bernilai bukan hanya yang berukuran kecil dan di tanaman di pot, untuk jenis bonsai yang di pakai taman kebanyakan adalah bonsai yanng relatif besar yang di tanam langsung tanpa pot, untuk memberikan tampilan cantik dan kesan seni yang tinggi disamping sebagai ikon dari taman itu sendiri penggunaan bonsai pada sebuah taman merupakan hal yang lazim untuk dilakukan bahkan bisa di katakan wajib untuk beberapa konsep taman.

Pilihan anda untuk merencanakan pembuatan landscape tidak pernah salah, dengan membuat taman di halaman anda maka anda telah meningkatan nilai dari bangunan, apalagi jika taman itu cocok dengan bangunan yang anda punyai dan selain bisa mendukung kesegaran udara / unsur alami untuk sebuah bangunan, taman juga bisa berperan untuk meningkatkan kwalitas, bahkan menggambarkan karakter dari pemilik rumah. sebuah taman yang di buat oleh profesional pastinya berbeda dengan taman yang di buat asal"an, bahkan orang awam sekalipun bisa tau mana taman yang bagus dan berkwalitas, dan mana pula yang tidak, oleh karenanya kita sebagai jasa tukang taman profesional ini ada untuk memenui kebutuhan pertamanan anda. dengan mengetahui ini jangan biarkan lagi taman anda di tata dengan asal"an karena anda punya pilihan untuk menjadikannya lebih baik dengan biaya dan hasil yang pastinya setimpal. sebagai contoh kerjaan kami anda bisa melihat lihat di situs ini, dan nilai sendiri seperti apa project taman yang telah kita kerjakan, dan jangan lupa semua itu bisa anda dapatkan di halaman anda.

Alam Asri adalah jasa tukang taman / pemborong taman / kontraktor taman profesional dan bergaransi yang berlokasi di kota Surabaya, selalu siap memberikan karya yang terbaik untuk anda di seluruh Indonesia khususnya untuk yang berada di surabaya.


Komitmen kami untuk memberi yang terbaik di setiap project yang kami kerjakan / kelola mengantarkan kami samapai seperti sekarang, dengan banyaknya kepercayaan yang telah di berikan kepada kami sebagai konsultan / kontraktor taman profesional masikah anda ragu untuk menjadi klien kami selanjutnya? Percayakan pengolahan landscape anda kepada kami dan kami jamin anda akan puas dengan hasil kerja kami.

You Might Also Like

0 komentar: