Taman Minimalis Surabaya

September 04, 2015 Alam Asri Surabaya 0 Comments

Jasa Desain dan Pembuatan Taman Minimalis atau Taman Tropis di Surabaya - Alam Asri :






Taman Minimalis atau Taman tropis :

Semikering tampil canti di pojok rumah. Perhatikan jenis tanamannya, agar tumbuh subur pada lahan yang kurang sinar matahari.
Apakah Anda memiliki lahan terbuka yang kurang mendapatkan sinar matahari? Jangan khawatir sulit untuk ditanami tetumbuhan. Anda masih dapat menciptakan taman, hanya saja perhatikan pemilihan jenis tanaman yang sesuai. Coba tengok taman berikut ini.

Luas tamannya kecil, hanya 5m2 . Lahannya menyempil diantara tembok bangunan yang cukup tinggi. Hasilnya, cahaya matahari cukup sulit masuk ke tempat ini. Walaupun pada umumnya tanaman kurang subur, tapi taman ini tetap tampil mempesona. Taman dibuat dengan konsep taman tropis semikering. Jenis tanaman sengaja dipilih yang dapat tumbh di tempat teduh dan kucai mini dipuluh sebagai tanaman penutup permukaan tanah.

Kucai mini dapat menutup tanah seperti rumput karena punya banyak anakan dan tumbuh menyebar. Tanaman ini minim perawatan, yaitu hanya membutuhkan sedikit air. Namun yang paling penting adalah tanaman berdaun hijau tua ini tak senang tersengat matahari langsung, area yang teduh adalah tempat idealnya.

Tanaman pengisinya antara lain, kaktus segienam, meskipun mampu hidup di tempat teduh, kaktus henis ini tetap saja membutuhkan sinar matahari. Peletakannya pun di dekat area yang terbuka agar mendapat sinar matahari.

Point of interest  dari taman ini adalah kaktus yang tinggi langsing tersebut. di sekelilingnya terdapat sansevieria, bromelia, dam iris. Tampilan taman mungil di pohokan ini pun tak kalah menarik dengan taman di sekitarnya.






















Tukang Taman Surabaya - Alam Asri

Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi kami.
Anda tartarik, silalhkan hubungi:

Phone      : 08155199841 - 081336602471
Email      : setiawan282@gmail.com
Office      : Jln. Dukuh Kupang Barat No. 5 Surabaya

You Might Also Like

0 komentar: