Tukang Taman Surabaya Jawa Timur - Jasa Landscape Garden Surabaya

Januari 01, 2019 Alam Asri Surabaya 0 Comments

Anda sedang mencari jasa taman terbaik di surabaya? bingung dengan banyaknya iklan jasa tukang taman yang ada di internet? Kami "Alam Asri" adalah tukang taman surabaya terbaik & berpengalaman, telah bergelut di bidang landscaper sejak tahun 1993 dan telah mengerjakan banyak project baik yang berukuran kecil sedang maupun besar. Dengan portofolio pekerjaan yang lengkap dan bisa kami tunjukan di lokasi, ini juga sebagai salah satu layanan unggulan kami yang belum tentu di miliki oleh jasa taman lainnya.

Di kerjakan oleh tenaga yang sudah profesional dan ahli dalam desain visual maupun pelaksanaan pekerjaan di lapangan, kami mengusung beberapa jenis taman dari mulai taman tropis bali (tropical garden ), mediterania, taman minimalis, taman kering (zeen jepang ) dll. Kami juga memiliki stand bunga yang cukup besar untuk menunjang pembuatan landscape dengan beragam bunga/bonsai lokal & inpor, yang juga menjadi fokus kedua kami untuk terus mengembangkan stand buanga yang kami miliki, karena selain dapat menunjang pembuatan taman pastinya dengan pemakaian bunga/bonsai sendiri, kami bisa memberi harga yang lebih miring.





Untuk dinding yang kosong supaya terlihat hijau dan asri kami memberikan sulusi taman Vertikal Garden adalah taman yang di buat menempel dinding dengan mengunakan bahan yang berkualitas serta memenuhi prosedur pemasangan yang bagus, menggunakan taimer otomatis irigation untuk penyiraman nya.



Kolam koi minimalis dibagian lahan kosong rumah. anda juga harus memperhatikan desain kolam minimalis dan konsep rumah yang anda miliki sehingga kolam yang berada di rumah anda terlihat lebih serasi dan anggun. Untuk membuat kolam minimalis anda terlihat indah dan lebih cantik, anda bisa melihat tips bagaimana cara membuat taman kolam minimalis yang indah dan sesuai dengan model rumah minimalis yang anda miliki.


Jika anda benar" menginginkan taman dengan kwalitas terbaik dan pastinya sesuai dengan budget yang anda keluarkan, maka tidak salah lagi anda memilik kami "Alam Asri - Tukang Taman Surabaya" karena dengan profesionalitas tinggi kami pastikan anda akan puas dengan hasil kerja kami, tidak hanya itu kami juga memberi garansi untuk semua project yang kami kerjakan.

You Might Also Like

0 komentar: