Kolam Ikan Koi

September 04, 2015 Alam Asri Surabaya 0 Comments

Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi Surabaya















Membuat kolam ikan koi di taman depan rumah dapat menjadi pilihan Anda untuk menciptakan suasana yang tenang serta menyejukkan, juga dapat menambah keindahan taman itu sendiri. Cipratan air dari ikan koi yang berlarian di air kolam nan bersih serta asri bisa mengusir stress sepulang dari rutinitas keseharian.
Pada bagian dinding kolam juga dapat diberi aksesoris agar kolam tampak cantik. Misalnya membentuk jeram atau tebing, dinding dilapisi dengan batu alam dan sebagainya. Pastikan aksesoris tersebut aman bagi ikan, tidak menggunakan pewarna atau cat yang bisa membunuh si ikan. Dibagian dalam kolam juga dapat ditanami tanaman atau bunga. Untuk aksesoris luar dapat dipakai batu palimanan, batu kali, batu candi, dan batuan lainnya.



 Estimasi Biaya Pembuatan Kolam Ikan Koi Minimalis
Mana yang lebih murah untuk membuat kolam ikan koi minimalis ? Kolam ikan koi indor atau outdor ? Untuk biaya sebenarnya relatif dan cendrung sama. Untuk kolam ikan koi minimalis pada taman atau halaman rumah, Anda tidak memerlukan perangkat elektronik namun membutuhkan bahan dasar yang lebih bagus.

Kami Alam Asri siap untuk jasa pelaksanaan pembuatan Kolam Ikan Koi:

RIFAI SETIAWAN : 08155199841 / 081336602471                        
Email          : setiawan282@gmail.com
Office         : Jln. Dukuh Kupang Barat No. 5 Surabaya.

You Might Also Like

0 komentar: